Posted by: wibi | March 14, 2013

Produktif Di Manapun Kapanpun

Tasikmalaya, 14 Maret  2013, 08:04 wib

Masih jauh dari tempat saya beraktifitas seperti biasa di Bandung. Saat ini saya masih berada di Tasikmalaya, tempat Ayahanda dimakamkan.

Walaupun jauh, namun pikiran ini tetap ingin bekerja produktif dan aktif. Segala cara saya lakukan. Informasi saya gunakan sebagai bahan untuk produktif.

Ada twitter, instagram, path, email yang saya gunakan sebagai bahan untuk tetap berhubungan dan mengisi otak produktif dan bahkan skype untuk tetap bisa bertatap muka dengan anak dan istri di Bandung.

Beruntung Anda-anda yang berada di era digital ini. Jarak sudah tidak menjadi kendala yang berarti.

Era digital, mempermudah transaksi dan mempermudah cara orang hidup. Manfaatkan dan belajar tiada henti. Karena orang yang berhenti belajar, lambat laun akan mati.

Teringat kalimat filsuf, “Orang yang bertahan hidup bukanlah orang yang kuat, namun orang yang mampu beradaptasi”. Maka, beradaptasilah, bergaullah..

Selamat beraktifitas Kawan.. Perjuanganmu untuk kebahagiaan orang-orang terdekatmu.

Disupport penuh oleh http://www.4LifeBandung.com


Leave a Reply

Categories

