Posted by: wibi | September 4, 2008

Milad yeuh..

cozy home, 12.43 wib

yeps.. Hari ini adalah hari dimana usiaku bertambah satu. Tambah tua euy geuningan..

Ulang tahun, yang bagi keluargaku merupakan hari yang biasa-biasa saja, gak perlu dirayakan sebegitunya.. Ucapan selamat dari keluarga sudah cukup bagiku..

Ucapan dari keluarga aja udah cukup, apalagi ucapan dari temen-temen dan para sahabat.. Wah luar biasa rasanya. Seperti menjadi orang penting dalam sehari.. sms bergiliran masuk. Ucapan di milis pun demikian. Jadi terharu..

Terimakasih tereman-tereman ya.. Ucapan kalian meng-energize hari-hariku..

Apalagi nih ya, ada surprise kado dari Sang Ke.. Wuihh rasana hayang ngapung euy.. (terbang – bhs sunda).

Tiba-tiba muncul dari belakang pintu aja. Gak tau masuknya kapan. Suruh niup lilin yg gak mati-mati lagi.. Sial dikerjain balik euy.. Tapi seneng kok hehe apalagi dikasi cake caramel.. Ini terjadi berkat kerjasama Acit, adikku, Mama Papa, dan Fera tentunya.. Makasih ya Fer.. Akhirnya, pengeluaranmu yg di Gramedia itu ketauan kan hehe..

Thanx to MyMom, MyDad, and all sisters.. Gak lupa juga terimakasih untuk Fera, dan teman-teman yang sudah memberikan ucapan.

Kata orang Bijak :

orang yang berhasil adalah orang yang selalu mensyukuri hidupnya setiap saat, bukan orang yang selalu mengeluh dan berpikir akan kekurangannya..gitu ceunah..

Semoga kata-kata orang bijak itu bisa saya aplikasikan dalam kehidupan nyata. Amin..

Yeahh.. Let’s Rock Indonesia.. (pinjem kata-katanya Bikka..)


Responses

  1. waaaa kelewaaattt! bi, selamat ulang taun yah! maap telat. semoga lo bisa menjalani hidup lo dengan bahagia, ikhlas dan diberkahi Allah SWT. semoga smua niat dan usaha juga diebri kelancaran yaa!

  2. selamat bi, meskipun telat yang penting mah ngucapin, maklum BPN – BDG rada jauh euy.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: