Posted by: wibi | June 18, 2008

Detik-detik Beberes..

Mura Bustan Compound, Jeddah, 16.57 KSA

Tak terasa, 15 hari telah saya lewati di negara Arab ini. Waktunya packing barang pun kembali. Awalnya, saya berpikir, cukup gak ya bawaan ini. Mengingat ada barang tambahan berupa oleh-oleh. Setelah dicoba digulung-gulung, digeser, ditumpuk, dideudeut ( ditekan – sunda red ) dan ditumpuk, sepertinya cukup juga.

Gak terlalu banyaklah tentengan ini. Tentengan terbesar selain koper yang memuat pakaian, adalah titipan orang tua berupa bed cover. gede beeetttt. Sebesar koper pakaian, lebih besar lagi malah. Titipan ini bagi saya merupakan bawaan spesial. Amanah yang utama.

Bagaimana tidak, dari dulu, setiap cerita tentang ibadah haji yang orang tua saya dulu lakukan, selalu tersimpan rasa kurang lengkap. “Kurang oleh-oleh bed cover euy”, katanya. Kalo di Indonesia, bed cover ini mahal sekali harganya.

Untuk itu, sebisa mungkin oleh-oleh ini saya dapatkan. Syukur saya sempat berkeliling-keliling di Medinah setelah selesai solat subuh di Mesjid Nabawi. Ditemani kekasih tercinta yang rela jalan-jalan walaupun masih ngantuk hehehe… Makasih ya Fer..

Oleh-oleh ini juga sekaligus hadiah ulang tahun Mama yang pada hari ini, 18 Juni 2008 berulang tahun. Selamat ulang tahun ya Ma. Semoga di usia yang semakin matang, Engkau selalu sehat, dilimpahi rezeki yang berlimpah, memberi kehidupan yang berkah untuk semua orang dan sukses selalu. Amin.

Luv U Mom..


Responses

  1. hihihi… ternyata kamu tau yah kalo aku masih ngantuk waktu itu? kirain ngga tau. hohoho…

    SELAMAT ULANG TAUN TANTEEE…
    Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu..🙂

  2. Umroh ya?
    Wah, anak yang berbakti. Masih disempatin nyari titipan bunda.

    *kapan ya bisa kesana?


Leave a Reply

Categories

