Posted by: wibi | June 4, 2008

Pamit Sejenak..

Mura Bustan Compound Jeddah, 12.02 KSA

Alhamdulillah..

Keinginan untuk berangkat Umroh 2 tahun yang lalu, akhirnya terkabul tahun ini. Berawal dari pembicaraan sederhana bersama Fera di kendaraan.

Fera, yang orang tuanya bekerja di Jeddah, menyarankannya untuk memperpanjang IQAMA, kartu penduduk di Arab Saudi. Seperti KTP mungkin kalo di Indonesia.

Dari obrolan sederhana itulah keberangkatan ke Jeddah seperti dimudahkan. Mulai dari pemesanan tiket pesawat, pengurusan visa, sampai persiapan yang lainnya.

Jadi, untuk teman-teman dan mungkin ada orang-orang yang membutuhkan jasa Cetak Widagdo Production atau Clean and Fresh Laundry, tetap bisa melakukan kegiatan tersebut dengan menghubungi rekan saya Ridho di rido_rk@yahoo.com atau silahkan kunjungi blog Beliau.

For Rido :

Saya pamit sejenak ya Kawan. Doakan supaya pesanmu, “satukan pikiran dan hati” bisa terlaksana dengan baik.. Thanx for being my greatest friend.

Hidup Widagdo!!


Responses

  1. Wibi terimakasih atas titipan doanya yg langsung kau ucapkan begitu sampai disana. U are truly true friend. Thanks sobat, semoga mimpi2mu yg lain tercapai juga. Aamiin

  2. wah alhamdulillah sdh bisa menapakkan kaki dsana yah! smg umrohnya lancar ya bi dan dapet pengalaman spiritual yang berharga🙂

  3. Andik :
    sama2 Ndik.. teman adalah partner sejati dalam hidup gw..

    Lei :
    Amin Lei, terimakasih.. someday, pengen juga ngerasain lost of direction dan liat peta di Paris kaya Lu hehe..mohon doanya yah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: