Posted by: wibi | April 24, 2008

Sudah Lama Nian..

cozy home, 01.38 wib

Wow, sudah lama nian awak tidak mengisi otak ini dengan cara menulis secercah goresan di papan maya nan sabar ini.. Hampir 2 bulan..

Waktu berjalan cepat, detik berkumpul jadi menit, dan menit pun bersatu menjadi 1 jam yang kadang tidak terasa lewat begitu sajah..

Beberapa jam yang lalu, saya bertemu dengan rekan-rekan panitia siaware 13.. sekaligus perpisahan seorang sahabat yang akan bekerja di ujung timur pulau Indonesia ini..

Satu per satu meninggalkan kota Bandung.. Satu hal, ada kalimat yang menyentuhku malam ini..

“Kalau Kau tidak meninggalkan teman2mu untuk mencapai tujuan hidupmu, Kaulah yang akan ditinggalkan”

“Bergeraklah untuk keluar dari Zona nyamanmu”, Move On!! Go Go.. Reach Your Dream..!!

Kata-kata itu begitu terngiang ditelingaku..

Buka Cabang Laundry di tahun ini? Why Not??? Semoga… Amin


Responses

  1. Buka lagi ? Boleh de bi, gw invest lagi, hehe

  2. Alhamdulillah.. Nuhun Rid dukunganna..🙂
    Doakan dalam waktu dekat sudah ada cabang ya.. amin..

  3. Check out my travel web site to help with all your travel needs. The traveling industry is blowing up like wild fire! I can also help you make money while you travel.

  4. Wow….laundry loe dimana emangnya, Bi?
    anyway…pa kabar, mas? Lama gak ada beritanya nih.

  5. Bi, boleh ikutan invest juga gak?

  6. Dewi :

    Alhamdulillah baik Wi..🙂 Laundry gw di Jl. Tubagus Ismail Raya No.22, Depan Mess Bank Indonesia, sebelah kiri Mie Aceh..

    Mau ikutan invest? boleh banget.. kapan atuh kita ngobrol2 hehe..

    yang berbau duit, gw suka hehe.. (dasar wibi mata duitan..)

    Travelingman50:

    mau ngiklan ya Mas hehe..

  7. Ayo bi, klo loe udah fix mo buka cabang, loe kabarin gua ya. Ntar kita bicarain lagi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: