Posted by: wibi | March 8, 2008

Black Campaign Esia..

cozy home, 23.24 wib

Pake esia? ehh sia-sia deh.. Pake Esia? Eee.. malah sial…

Andaikan bakal begini jadinya, sering call drop..suara keresek-keresek gak jelas, dan banyak iklan gak penting, mungkin saya dulu tidak memutuskan untuk menggunakan operator yang sahamnya milik Sang Pejabat Negara ini..

Esia kacau.. Cuma jualan banyaknya pelanggan doang ke para mitra kerjasamanya.. Alasannya, pengguna kita banyak.. Padahal para pengguna banyak yang mengerutu tuh.. Wahai para petinggi esia, dengarlah keluhan pelangganmu ini.. (pelanggan yang sangat sangat terpaksa menggunakan jasa Anda, karena nomernya sudah tersebar ke rekan-rekan)..

Yuk ramai-ramai boikot gak usah pake produk esia.. biarin ajalah bangkrut esia itu.. Abis kesel euy.. Masa lagi negosiasi harga kerjaan trus tiba-tiba mati. Malu-maluin aja.. Udah gitu, sering banget sms spam, promosi inilah, promosi itulah.. Asli, promo itu gak penting.. Ganggu privasi aja.. Berdalih dapet hadiah lagi.. Kalo saya sih, sms begituan gak dibaca, langsung dihapus..

Huhhh.. Esia menyebalkan.. Udah banyak aja pelanggannya, diterlantarkan deh..

Surat ini juga sekaligus surat terbuka deh buat para Petinggi esia.. Semoga membuka blog saya hehe.. Siapa gw blog-nya mau dibaca ama mereka.. Gak papalah yang penting uneg-uneg ini sudah keluar..


Responses

  1. segitu keselnya.tapi kayaknya pake flexi juga kasusnya banyak yg menggerutu.gmana kalo pake ceria yang baru atou pake starone nya indosat.
    kan loe punya simpati.atou kalo mau murah pake xl aja…(nggak solutif ya)

  2. STUJUUU!!!
    suka call dropped..
    suka susah nelp..
    suka ngga ke kirim sms-nya!
    nyebelin!!
    smangat mas, black campaignya! smoga didengar oleh para petinggi esia!

  3. hehehe.. emang nyebelin siyh.. tapi kok gw ga ngamuk2 amat yak? :p

    sabar ya Bi.. semoga “teriakan” loe didengar..

  4. emang ngeselin sih…
    tapi gimana donk, namanya jg murah… hahaha

  5. CDMA MANA YANG PALING MAHAL ?

    Esia sejam 1100, Flexi sejam 753, Fren Sejam 540.

    Esia ke sesama 55 per menit, Flexi 49, Fren 38.

    Esia ke GSM lokal 880, Flexi 800, Fren 700.

    Esia ke GSM se propinsi 1700, Flexi 1900, Fren 700.

  6. fuck esia. fuck bakrie group. SAVE OUR PEOPLE FROM ESIA’s DIRTY CAMPAIGN. PLEASE REMEMBER LAPINDO & SOME CASE ESIA STOLEN OUR PULSE! AND ALSO NOW ESIA THE EXPENSIVE ONES. ESIA MORE EXPENSIVE THAN GSM. DO YOU BELIEVE IN ESIA PEOPLE LIKE ERIK MEIJER, ANINDYA BAKRIE, OR CHARLES SITORUS WHO DRUNKERS & BISPAK GIRL USER. THEY JUST NICE ON TV SCREEN. THERE’s NO GREEN COLOR IN ESIA, BUT THEY ARE THE BLACK MAN. SO LET THINK TO SAVE YOUR FAMILY AND COMMUNITY FROM THE BIG LIAR NOW! ESIA THE MOST EXPENSIVE & THE WORST CDMA SERVICE. (kampungku hilang, tak terbilang! take me back to lapindo)

  7. […] temanku yang pernah ngomel2 tentang ini, skrg gw ngrasain banget betenya pake provider inih. […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: