Posted by: wibi | January 9, 2008

Membayar Pajak..

cozy home, 07.11 wib

Rutininitas untuk menunaikan kewajiban membayar motor kesayanganku tiba.. Ya, tepat di hari ini, tanggal 9 Januari 2008..  Si Jabrig kunamakan motor itu.. Seharusnya satu hari sebelumnya saya lakukan ini menurut rencana, tapi apa boleh buat, kemaren saya melakukan suatu hal penting untuk kemajuan usaha saya.. Akan saya ceritakan di tulisan berikutnya..

Nah dalam membayar pajak, biasanya, agak malas saya melakukan rutinitas ini karena pertama, harus bangun pagi.. Kedua, biasa, kantor pelayanan umum yang paling banyak orang ya ini, samsat alias kantor bersama, jadi tau sendiri kan ngantrinya kaya apa.. Banyak waktu terbuang untuk menunggu..

Nah, kali ini saya malah semangat.. Udah bangun pagi, menyiapkan segala sesuatu dari malam, menyiapkan STNK, fotocopy BPKB  dan dananya tentunya..

Hari ini saya semangat karena ada sesuatu yang berbeda..🙂 Alhamdulillah..


Responses

  1. cie..iklan layanan masyarakat itu ternyata sangat berguna ya wib..🙂

  2. pasti karena ada yg mo nemenin ya bi, jadinya smangat..!!

    kenalin donk.>!:p

  3. wah Bos Andik ini tau aja hehehe.. mau dikenalin? dateng dong ke acara “having dinner with the founder of Widagdo Corporation” at Widagdo Tower, tanggal 4 September 2020..🙂


Leave a Reply

Categories

