Posted by: wibi | January 1, 2008

Hari Pertama di Tahun 2008..

cozy home, 12.26 wib

Apa rasanya kawan melewati malam tahun baru yang telah berlalu? Hujan? Dingin? Bahagia? dan perasaan-perasaan lain yang membuncah?

Semoga semua berjalan sesuai dengan keinginan teman-teman..

Saya sendiri melewatinya dengan tidur di rumah saja hehe.. Maklum, kecapean setelah menyelesaikan pesenan cetakan yang kejar tayang.. dan Alhamdulillah, target pesenannya selesai.. Bahkan melewati dari target yang diberikan.. Ini memang pilihan, di saat orang lain merayakan dengan penuh suka cita, di sisi lain, saya harus menyelesaikan tanggung jawab terhadap klien..

Di malam tahun baru, beberapa sms masuk ke dalam inbox HP-ku.. Isinya mengucapkan selamat tahun baru..

Salah satu Kawanku mengirim pesan yang isinya sangat menarik bagiku… Begini bunyi smsnya:

“Everyday is a gift.. Everyday is a miracle.. Everyday is a new life.. So do your best and make every moment special.. coz time will never turn back.. Happy New Year.. “

Iya, waktu tak akan pernah berputar kembali.. Oleh karena itu, fokuskanlah dirimu (dan ini sebenarnya pesan untuk saya juga) pada masa sekarang dan masa yang akan datang.. Masa lalu untuk dikenang, bukan untuk diulang..

Selamat tahun baru kawan-kawanku semua.. Semoga di masa yang akan datang, semua harapan, cita dan asa selalu dalam genggaman kita.. amin


Responses

  1. smangaaatttt!!!!!!!

  2. amin..amin..amin..šŸ˜€
    2008 taun mimpi2 menjadi nyata?

  3. kalo buat gw siyh bi, ada masa lalu yang harus dibuang karena terlalu sakit untuk dikenang.. hehehe..

  4. Insya Allah… smg harapan kita di tahun ini lebih baik… Amin..amin….
    Gpp wb… thn baru d rmh… daripada merayakan tahun baru diluaran dengan hingar bingar yang bikin gendang telinga pecah, pilihan yang paling bijak hehe ya diem dirumah terus introspeksi diri deh…. hehehe btl gk wb…….
    yang penting sekarang…. tahun ini hrs lbh baik dr tahun sblmnya. tentunya dengan perjuangan coz kerikil-kerikil tajam siap menghadang cie……

    tetep semangat ya…..

  5. Sezsy: ayo Sez semangat menabung hehe..

    Lei: iya Lei, jadi nyata..amin.. GO GO GO..!!

    Pipie: Biarkan rasa sakit itu menjadi pelajaran yang berarti Pie.. sabar aja.. seperti kata Rinso, gak kotor gak belajar hehe..

    Atien: iya, kerikil adalah tumpuan kita untuk melangkah ke yang lebih tinggi lagi.. amin..

  6. selamat taun baru mas wibiii… ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: