Posted by: wibi | December 28, 2007

Syukur..

cozy home, 22.09 wib

Aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk bernafas…

Aku bersyukur masih diberi kelengkapan fisik oleh-Nya…

Aku bersyukur masih memiliki kedua orang tua yang selalu mendoakan untuk sang putra tunggalnya…

Aku bersyukur masih memiliki seorang Kakak yang perhatian terhadap adiknya…

Aku bersyukur masih mempunyai seorang Adik yang sangat mengerti Kakaknya…

Aku bersyukur mempunyai teman-teman yang luar biasa, yang bisa menyemangatiku, yang bisa mendukungku, yang bisa mendengar keluh kesahku, dan memberi petunjuk ke arah yang lebih baik…

Aku bersyukur masih dikaruniai perasaan cinta…

Aku bersyukur, aku bersyukur dan terus bersyukur… Semoga rasa ini terus menghinggapi benak di dada ini…

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” (Q.S. Ar Rahman : 13)


Responses

  1. thanks ya wib buat inspirasinya ;p

    bener banget tuch, intinya adalah rasa syukur kita terhadap apa yang kita terima….

  2. wah terimakasih Ndys kalo sudah meng-inspirasi.. adalah hal yang bahagia, jika gw bisa share pengalaman2 yang bermanfaat untuk temen-teman terdekat seperti dirimu..


Leave a Reply

Categories

