Posted by: wibi | December 18, 2007

Kacamata retak lagi..

Wibi.. Wibi.. kunaon atuh Akang teh.. Kacamata baru aja berumur sebulan, udah retak lagi.. Kasian dirimu nak nak..

Ntah ini karena terlalu aktif, atau jabrah.. Hehe jabrah yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah kurang bisa merawat barang dengan baik (betulkan Kang Kabayan, ini artinya..)..

Hal ini terjadi sewaktu saya lari pagi di Sabuga.. Sambil lari, kedua telapak tangan, saya buka, dan sewaktu kepala agak menunduk, ehh… Jempol ini menyentuh bagian ujung kacamata.. Copot deh.. Jatuh lagi.. Untung aja gak ada yang nginjek, angger we untung padahal udah retak juga hehe.. Berhenti sejenak untuk mengambil kacamata yang jatuh.. Yaahh.. Retak deh sedikit bagian bawahnya.. Gak papalah, abis mau gmana lagi.. Toh masi bisa melihat wanita Cantik Manis dari kejauhan kok dengan kacamata ini hahaha..

Pesan moral:

apa coba gaya betul pake pesan moral.. Kalo lari lepas kacamata, atau pake tali karet yang melingkari kepala.. Atau bisa juga pake kacamata google kalo muka tebel mah hahhaa.. Emang mau snorkling Mas.. Yuukkk…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: