Posted by: wibi | December 9, 2007

Investasi Masa Depan..

Minggu, 11.15 wib

Di Bank? Di bawah kasur? Di Schroeder (perusahaan investasi, red)? atau??

Ini berbeda dengan investasi lainnya.. Ini mengenai investasi masa depan yang sangat murah, tanpa modal, hanya berbekal kemauan dan disiplin.. Iya, it’s about sports.. olahraga men!! lari pagi di Sasana Budaya Ganesa..

Dulu sempet rutin, setiap seminggu sekali, hari Sabtu atau Minggu.. Nah tadi pagi nih, mulai lagi setelah Lebaran.. Gila ya, udah lama banget.. Gak papalah, daripada tidak sama sekali.. Mulai dari pemanasan, lari keliling, 4 kali cukuplah, push up, sit up, kaki telanjang sampe angkat badan..

Kemauan untuk lari ini tidak terlepas dari hasil diskusi yang pernah dibahas bareng Goris, Sang Sekjen KM ituh.. “Investasi masa depan, mumpung masi muda”, katanya.. Wah bener juga, investasinya murah lagi.. Hanya berbekal kemauan untuk bangun pagi, dan disiplin meluangkan waktu untuk berolahraga, dan bagusnya lagi bisa sambil menjalin silaturahmi.. Banyak ketemu temen-temen soalnya.. Dan ujung-ujungnya, teuteup, promosi laundry, kalung biofir, dan cetakan.. ada lagi? menyusul ya hehhee..

Sehat memang investasi yang sangat mahal, mahal kalo dibanding kita sudah meringkuk di rumah sakit akibat penyakit yang parah.. Mending kita menjaga dari sekarang..

Maka dari itu, mari kita galakkan olahraga bersama-sama setiap minggu.. “mensana in cor poresano” di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat..

Mari kita berolahraga..


Responses

  1. bener banget Bi!!!! olahraga itu investasi…. and sakit itu mahaaaalllll!!!!!! suka sakit ati kalo liat tagihan setelah keluar ruang praktek dokter ato keluar apotik… gitu doank abis sgini yah? mending juga dipake bwat iuran member fitness center sekian bulan ato bahkan setahun di manaaa gt… badan sehat & segar, bentuknya pun keren…. hehehe…. tampak seperti curhat colongan yah????

  2. Yuk atuh kita marakkan lari pagi bareng di Sabuga..abis itu lanjut sesi makan bubur dan sesi curhat hahaha..

  3. gw ikutan makan bubur dan sesi curhatnya aja yah! kan pasti udah agak siangan tuh..kalo ikutan lari paginya mah harus bangun pagi banget…malaaaas! lagipula..gw kan masih suka basket ya mas yah?jadi investasi di basket aja lah ya…hehe…excuse! =p

  4. bebas..terserah aja Fer.. =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: