Posted by: wibi | December 6, 2007

Agenda Menggantung..

Apa rasanya jika Anda, sang pribadi luar biasa tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik? hhmm..betapa tidak produktifnya apa yang kita lakukan. Sementara waktu terus berjalan.

Kemarin, Rabu di awal Desember, sama. Saya juga banyak menggantungkan agenda yang saya buat sendiri.. jadi kebingungan melanda hari ini. Menumpuk? jelas. it’s a risk.. Salah sendiri kenapa kemaren tidak komitmen terhadap waktu.

Okay, kemarin tidak komitmen terhadap waktu, tapi kemaren saya dapet sesuatu tentang pemahaman pembuatan website. Mulai dari mencari nama domain, mengenai hosting, harganya, dan sebagainya.. Untuk hal ini, saya harus mengucapkan terimakasih untuk rekan saya bernama Gitong.. Thanx Tong ya. Iya bener, nama domain murah kalo belum dipake orang.. =)

Begini ceritanya.. Setelah berdiskusi dengan Gitong, yang jagonya campaign, saya tiba-tiba ingin membuat website, karena terinspirasi untuk membuat promosi murah (lihat tulisan saya sebelumnya, it’s been a long time ). Langsung jari-jari lincah Gitong menunjukkan website pengelola hosting terkenal dan mencari nama cleanandfresh. Apa yang terjadi.. Damn, sial nama itu sudah dipake orang..Orang UK yang make..hhmm bener, nama domain murah, tapi kalo kayak gini, jadi mahal kan.. begitu saya search nama cleanandfresh, yang muncul tulisan : “This domain maybe for sale”. Jadi inget kisah website krisdayanti.com. Website itu sudah ada yang punya, bahkan bukan Krisdayanti sendiri yang punya. Dan ketika KD ingin membeli nama domain ini, harganya selangit..Lagi-lagi bener, apa yang dibilang Gitong.. Nama domain murah kalo belum dipake orang.. =)

Lalu, tidak patah arang..Saya mencoba mencari nama lain. terpikir dikepala: cleanandfreshlaundry.com. Ok, kita tulis nama itu, dan klik lookup. Mantap, Keren, Luar Biasa.. Nama itu belum ada yang punya. Alhamdulillah, Mestakung, Semesta Mendukung.. Jadi, langsunglah saya pesan nama domain ini..

Ke depan website ini akan saya gunakan untuk:

  • Branding usaha yang saya dan rekan saya jalankan.
  • Membuka peluang usaha franchise (mohon dukungannya ya teman)
  • Blog, mengisi tulisan dan diskusi tentang apapun yang berhubungan dengan bisnis, investasi, dsb.

Sekarang, website ini masi dalam tahap membangun, “under construction” kalo bahasa gawulnya mah..Semoga dalam waktu dekat, mimpi kami bersama dapat terealisasi..amin

Jadi, mulai sekarang, silahkan cek masing-masing dari Anda, yang peduli tentang Personal Branding, Company Branding, dan apapun yang berhubungan dengan campaign, di website penyedia hosting. Cek nama domain yang diinginkan dan jika ada, alangkah baiknya untuk langsung pesan.. Iya, murah kok. Lagi-lagi, kalo belum ada yang make..

Selamat berkampanye ria..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: