Posted by: wibi | September 17, 2007

YEaahhhhh….I’ve got them all..

Yesss!! Syukur Alhamdulillah Senin ini terlewati dengan sangat lancar.. Semua janji dan agenda beres, terlaksana dan bahkan ada agenda nyempil yang juga bisa terlaksana, menghasilkan duit pula hehehee..

Diawali dengan membuka email, menulis di blog dan baru berangkat dari rumah setelah solat Dhuhur.. Acc desain undangan lancar, nuhun Rim, semoga pas proses produksi lancar, amin.

Setelah itu ketemu dengan salah satu dosen Perminyakan, mau buka program S2 baru, dan membutuhkan brosur untuk promosi. Lumayan, order cetakan masuk. Mampir di kantor Monex, nah ini, yang keren abisss…Selang beberapa menit di Monex, saya mendapatkan konfirmasi bahwa limit take profit saya sudah DONE. Profit again about 20points. Setelah meminta temporary statement, saya langsung meluncur ke laundry di Tubagus untuk menemui pelanggan yang mau complain mengenai pembayaran. Eh pas sampe laundry, orangnya udah pergi. gak papa deh, toh alhamdulillah Somad sudah bisa membereskan masalahnya. Keren MAd =) thanx yah.. dari sini baru cabut lagi menuju Pungkur untuk membereskan order cetakan yang tertunda..

hihihihi.. menyenangkan bisa keliling-keliling, semua selesai, pulang mampir ke ITB untuk menghadiri rapat reuni siawer yang dipimpin oleh Ibu Rioz.. Saya dimasukkan di divisi humas, sip.. semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan lancar.. I need Your support guys.. =) Selesai rapat alumni, berlanjut ke rapat buka bareng siawer12, wah keren ni temen-temen di sini, banyak bo’ yang dateng.. cantik-cantik pula hehhehe…

Hari ini sudah tentu saya awali dengan bangun tidur, mengucap syukur dan tersenyum.. =)

hemmm.. I need to believe that something extraordinary is possible..


Responses

  1. Terima kasih Wib, nama saya ada di blog kamu! Aku snang skali!!

    Yuk! Kita gaungkan Law of Attraction, wherever, whenever….!

    Allah always LOVE us!!

  2. yup..law of attraction akan selalu hadir dimana pun kita berada..percaya saja, that’s it!

  3. Low of Attraction apaan sih bi?
    Ajarin gw donk……😉

  4. eh salah tulis ‘Law of Attraction’ maksudnya….


Leave a Reply

Categories

